Vidi Aldiano memilih gaya praktis saat liburan

id Vidi aldiano, sheila dara

Vidi Aldiano memilih gaya praktis saat liburan

Penyanyi Vidi Aldiano di Jakarta, Kamis (17/11/2022). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Vidi Aldiano termasuk sosok yang memilih gaya sederhana dan praktis saat berlibur. Saat liburan ke tempat yang dingin misalnya, dia biasanya mengenakan jaket dan topi kupluk.

"Liburan, sebenarnya very simple, yang practical. Kayak ini lebih ke winter collection. Kalau liburan akhir tahun aku suka merayakan suasana akhir tahun di tempat yang dingin," ujar dia di Jakarta, Kamis.

Suami selebritas Sheila Dara itu juga membawa tas yang hanya memuat paspor, dompet, ponsel, wifi, parfum botol kecil dan kartu-kartu yang dia butuhkan.

"Aku jarang pakai backpack. Aku lebih ke slingbag yang kecil, soalnya lebih minimalis, practical tetapi yang muatnya gede, muat yang tadi semuanya kayak handphone, dompet, kartu-kartu, power bank," kata dia.

Ketika ditanya rencana destinasi liburan mendatang, Vidi menjadwalkannya pada Januari 2023 karena sang istri baru mendapatkan waktu libur pada waktu itu.

Di antara beberapa destinasi wisata yang akan dia dan Sheila pilih, salah satu pulau di Indonesia, termasuk salah satunya.

"Awalnya dari destinasi Indonesia dulu, kayaknya mau sebuah pulau di Indonesia," tutur pelantun "Status Palsu" itu.

Setelahnya, yakni pada Februari 2023 dia berencana menjalankan ibadah umrah diikuti berlibur ke kawasan Eropa.

"Di Februari, mau ibadah kalau dilancarkan mau ibadah ke Makkah, juga Maret merayakan ulang tahun saya ke Eropa kayaknya," demikian kata Vidi.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Vidi Aldiano pilih gaya praktis saat liburan