Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel laksanakan program SPBU Khusus MyPertamina di Jambi

id pertamina patra niaga, sumbagsel, bbm, spbu

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel laksanakan program SPBU Khusus MyPertamina di Jambi

Ilustrasi SPBU (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan energi salah satunya melalui program SPBU khusus MyPertamina di Provinsi Jambi.

Program SPBU khusus MyPertamina ini dilaksanakan di SPBU 24.371.64 di Kota Sungai Penuh dengan tujuan untuk meningkatkan budaya cashless payment BBM di wilayah Provinsi Jambi dengan aplikasi MyPertamina.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan Pertamina telah melaksanakan audiensi dengan Walikota Sungai Penuh tentang manfaat menggunakan aplikasi MyPertamina.

"Kami berterima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Daerah Jambi yang telah mendukung penuh program SPBU khusus MyPertamina di SPBU 24.371.64 yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli produk-produk Pertamina dengan cara pembayaran non tunai," ujar Nikho.

Dengan adanya dukungan dari Pemda kota Jambi, Pertamina secara berkala juga telah melaksanakan sosialisasi terhadap seluruh pekerja SPBU 24.371.64, sehingga program SPBU khusus MyPertamina dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, Pertamina juga melaksanakan program aktivasi SRETT (Sosialisasi, Registrasi, Top up Dan Transaksi) aplikasi my pertamina di SPBU serta program partnership dengan menggandeng para pengemudi travel di wilayah Jambi.

Apabila masyarakat membutuhkan informasi mengenai seluruh layanan dan produk Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.