Suporter Persebaya gelar doa di pintu 13 Kanjuruhan

id Kabupaten Malang, Persebaya Surabaya, Doa Bersama Persebaya,Arema FC,Aremania

Suporter Persebaya gelar doa di pintu 13 Kanjuruhan

Suporter Persebaya Surabaya mengikuti doa bersama di area Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (5/10/2022). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Sejumlah suporter Persebaya Surabaya melakukan ziarah dan doa bersama di pintu 13 Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, sebagai bentuk kepedulian terhadap tragedi yang terjadi di stadion itu pada Sabtu (1/10).

Perwakilan Ofisial Persebaya Surabaya Alex Tualeka di Kabupaten Malang, Rabu malam mengatakan pihaknya mendoakan para Aremania yang meninggal dunia akibat tragedi tersebut mendapatkan tempat yang paling baik di sisi-Nya.

"Untuk para sahabat kita, yang pergi mendahului kita, semoga mereka tenang di tribun barunya. Semoga mereka mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," kata Alex.

Alex menambahkan, ia berharap kejadian yang menewaskan 131 orang pendukung klub Arema FC tersebut menjadi kejadian terakhir dalam dunia persepakbolaan di dunia dan di Indonesia khususnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada para keluarga besar Aremania khususnya yang menjadi korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu malam (1/10) tersebut.

"Untuk teman-teman Aremania, kami dari Surabaya, kami dari keluarga besar Persebaya Surabaya, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Tidak ada sepak bola yang bisa dihargai walau hanya dengan satu nyawa," ujarnya.
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Suporter Persebaya gelar doa bersama di pintu 13 Kanjuruhan