Sambut HUT Ke-77, RRI Bandarlampung gelar Bulan Bakti dan Promosi

id hut rri, bulan bakti, bulan promosi, lpp rri bandarlampung

Sambut HUT Ke-77, RRI Bandarlampung gelar Bulan Bakti dan Promosi

Pelepasan balon yang dipimpin Kepala Stasiun LPP RRI Bandarlampung, Zahral Mutzaini, dalam rangka HUT Ke-77 RRI (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Bandarlampung  menggelar pencanangan Hari Bulan Bakti dan Bulan Promosi dalam rangka menyambut HUT Ke-77 RRI tahun 2022.

Kegiatan ini dimulai dengan pelaksanaan apel yang diikuti angkasawan/angkasawati LPP RRI Bandarlampung, Kamis.

Setelah apel, dilanjutkan dengan pelepasan balon yang dipimpin Kepala LPP RRI Bandarlampung, Zahral Mutzaini, kemudian dilanjutkan dengan pembagian stiker kepada pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Gatot Subroto, tepatnya di depan Kantor LPP RRI Bandarlampung.

Kepala Stasiun LPP RRI Bandarlampung Zahral Mutzaini, mengatakan berdirinya RRI pada 11 September 1945, yang dilakukan pendiri RRI dengan penuh perjuangan.

Terkait hal itu, menurutnya, mulai tanggal 1 September tahun 2022, seluruh stasiun RRI di Indonesia pencanangan Hari Bulan Bhakti dan Bulan Promosi RRI.

RRI lanjutnya, berdiri dengan berbagai perjuangan saat penjajahan Jepang. Hari ini melaksanakan Pencanangan Hari Bulan Bhakti dan Bulan Promosi RRI.

"Kita harap dengan kegiatan ini dapat menunjukkan kepada publik, bahwa keberadaan RRI masih dibutuhkan dan RRI berkomitmen bekerja untuk Indonesia yang lebih baik," imbuhnya.

Setelah kegiatan Pencanangan Hari Bulan Bhakti dan Bulan Promosi RRI, angkasawan/angkasawati LPP RRI Bandarlampung mengikuti berbagai kegiatan lomba dalam memeriahkan dan menyambut HUT Ke-77 RRI tahun 2022.