Kecelakaan lalu lintas di jalur Puncak tewaskan empat orang

id cianjur, polres cianjur, jalur puncak, lakalantas cianjur

Kecelakaan lalu lintas di jalur Puncak tewaskan empat orang

Bangkai truk yang menghantam empat sepeda motor di Jalan Raya Puncak, Cianjur, Jawa Barat, tengah dievakuasi petugas, akibat kecelakaan empat orang tewas ditempat, Kamis (18/8/2022).(ANTARA/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri)

Truk hilang kendali saat memasuki jalan menikung di Kampung Parabon, Desa Ciloto, truk langsung menghantam empat orang pengendara sepeda motor dan satu unit kendaraan pribadi hingga akhirnya terjungkal,
Cianjur (ANTARA) - Empat orang tewas di tempat setelah kendaraan yang mereka tumpangi dihantam truk yang diduga hilang kendali di jalur Puncak, Cianjur, Jawa Barat, tepatnya di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kamis.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan di Cianjur, Kamis, mengatakan peristiwa kecelakaan yang menelan korban jiwa empat orang pengendara sepeda motor itu berawal ketika truk bernopol B 8580 TXS yang meluncur dari arah Puncak menuju Cipanas hilang kendali saat memasuki tikungan.

"Truk hilang kendali saat memasuki jalan menikung di Kampung Parabon, Desa Ciloto, truk langsung menghantam empat orang pengendara sepeda motor dan satu unit kendaraan pribadi hingga akhirnya terjungkal," katanya.

Pengendara sepeda motor yang dihantam truk, tutur dia, terpental sejauh beberapa meter hingga akhirnya tewas dengan luka di sekujur tubuhnya. Keempat orang korban tewas langsung dibawa ke RSUD Cimacan untuk visum.

Hingga saat ini, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan, namun dugaan sementara karena sopir atas nama Solehun yang mengalami luka berat tidak dapat mengusai laju kendaraan hingga keluar jalur dan menghantam empat sepeda motor dan satu unit mobil pribadi.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Empat orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalur Puncak