Vietnam-Thailand siap bertarung sengit di semifinal Piala AFF U-16

id timnas u16 ,thailand ,vietnam,piala aff u16

Vietnam-Thailand siap bertarung sengit di semifinal Piala AFF U-16

Para pelatih yang timnya akan berlaga di semifinal Piala AFF U-16 2022 yakni (dari kiri ke kanan) Aung Zaw Myo (Myanmar), Bima Sakti (Indonesia), Pipob Onmo (Thailand) dan Nguyen Quoc Tuan (Vietnam) berfoto bersama usai konferensi pers di Sleman, Yogyakarta, Selasa (9/8/2022). Pertandingan babak empat besar akan digelar pada Rabu (10/8) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (ANTARA/Michael Siahaan)

Sleman, Yogyakarta (ANTARA) - Tim nasional U-16 Vietnam dan Thailand siap menyajikan laga sengit saat kedua kesebelasan bersua pada semifinal Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8), mulai pukul 15.30 WIB.

"Vietnam tim bagus, tetapi kami akan berusaha memenangkan pertandingan untuk suporter Thailand yang selalu mengikuti pertandingan kami," ujar pelatih timnas U-16 Thailand Pipob Onmo dalam konferensi pers sebelum semifinal di Sleman, Yogyakarta, Selasa.

 

Tak mau kalah dengan Thailand, juru taktik timnas U-16 Vietnam Nguyen Quoc Tuan juga menegaskan anak-anak asuhnya sudah berlatih dengan maksimal untuk menundukkan Thailand.

"Thailand tim sangat kuat, tetapi kami sangat siap. Tentu kami harus waspada. Kami ingin menuntaskan laga dalam waktu 90 menit. Namun, kalau pun harus lebih lama, tidak masalah," tutur Nguyen.

 



 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Vietnam-Thailand siap sajikan laga sengit di semifinal Piala AFF U-16