Prabowo: Purnawirawan TNI terus berperan untuk negara

id Menhan, Prabowo Subianto, purnawirawan TNI, PPAD, berperan kemajuan bangsa

Prabowo: Purnawirawan TNI terus berperan untuk negara

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menghadiri Silaturahmi Nasional Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Tahun 2022, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jumat (5/8/2022). ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto.

Jakarta (ANTARA) -
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengatakan, purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus terus berperan dalam pembangunan bangsa dan negara.

"Saya mendukung purnawirawan terjun ke bidang ekonomi karena ekonomi yang akan mendukung pertahanan negara. 'Old soldier never dies', tapi untuk Indonesia 'they never fade away'," kata Prabowo saat menjadi pembicara dalam acara Silaturahmi Nasional Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Tahun 2022, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jumat.
 
Menurut dia, masa depan Indonesia harus selalu berada di jalur yang benar.
 
"Masa depan negara kita, kita harus optimis 'we are on the right track'. Indonesia akan menjadi negara yang hebat. Untuk itu kita harus menjaga Indonesia," tutur Prabowo dalam siaran persnya.
 
 
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menhan Prabowo: Purnawirawan TNI harus terus berperan untuk negara
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022