Shin Tae-yong membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk taklukkan Thailand

id timnas u19 indonesia ,shin taeyong ,piala aff u19

Shin Tae-yong membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk taklukkan Thailand

Pesepak Bola TImnas Indonesia U-19 menyapa penonton usai laga penyisihan Grup Piala AFF U19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/rwa. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Bekasi (ANTARA) - Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa timnya membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk menaklukkan Thailand pada lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2022, Rabu (6/7).

"Kami mohon dukungan penuh dan doa dari masyarakat Indonesia," ujar Shin di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7) malam.

Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, Thailand merupakan salah satu skuad terbaik di Asia Tenggara selain Vietnam.

Bagi Shin, itulah yang membuat Thailand sulit untuk ditaklukkan. Shin Tae-yong pribadi bahkan belum bisa menundukkan Thailand pada berbagai level usia tim nasional.

Sejak memegang kendali timnas Indonesia pada akhir tahun 2019, Shin sudah tiga kali bertemu dengan Thailand, yakni dua kali di timnas senior dan sekali di timnas U-23.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shin butuh dukungan dari masyarakat Indonesia untuk taklukkan Thailand
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022