Matthaus minta Bayern Muenchen boyong Ronaldo

id Cristiano Ronaldo,Bayern Muenchen,Lothar Matthaus,Liga Jerman,bursa transfer pemain,Manchester United,Liga Champions

Matthaus minta Bayern Muenchen boyong Ronaldo

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo menguasai bola saat pertandingan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris (7/5/2022). Brighton & Hove Albion berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0. (ANTARA FOTO/REUTERS/Ian Walton/aww)

Jakarta (ANTARA) - Mantan gelandang klub Liga Jerman Bayern Muenchen Lothar Matthaus meminta mantan klubnya tersebut untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Espana, Selasa, Matthaus menilai Cristiano Ronaldo adalah sosok yang tepat untuk menggantikan peran Robert Lewandowski yang saat ini dikabarkan ingin hengkang dari Bayern Muenchen.

"Jika Bayern pikir Ronaldo secara fisik dapat membantu mereka untuk satu atau dua tahun, mereka bisa menginvestasikan dari biaya transfer yang didapatkan dari Lewandowski," terang Matthaus.

"Saya benar-benar memikirkan soal itu, sebagaimana Cristiano masih menjadi pencetak gol yang luar biasa. Tentu saja, dia tidak didatangkan untuk masa depan. Dia berumur 37 tahun, tapi dia akan menjadi starter permanen. Dia adalah salah satu penyerang terbaik sepanjang masa dan tentu saja akan mecetak setidaknya 30 gol," sambungnya.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lothar Matthaus minta Bayern Muenchen boyong Cristiano Ronaldo
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022