Rest area tol Jambi telah ditetapkan

id Tol Trans Sumatera,Ruas tol Jambi,Provinsi Jambi bangun rest area di tol trans sumatera ruas Betung-Jambi-Rengat

Rest area tol Jambi telah ditetapkan

Gubernur Jambi berdiskusi bersama pimpinan media di Jambi. Pemerintah Provinsi Jambi siapkan pembangunan rest area di ruas tol Betung-Jambui-Rengat serta pembangunan gerbang batas wilayah di ruas jalan nasional. ANTARA/HO-Diskominfo Provinsi Jambi.

Jambi (ANTARA) - Gubernur Jambi H Al Haris menyatakan telah menetapkan titik lokasi rest area di lintasan tol Trans Sumatera, serta akan membangun gerbang perbatasan wilayah Provinsi Jambi dengan Riau.

"Ya, tahapan pembangunan jalan tol Trans Sumatera di lintas Betung - Jambi - Rengat kan sudah dimulai. Kita sudah menetapkan titik lokasi rest areanya . Hari ini (Rabu, 29/6) saya akan melihat ke titik lokasi itu, sekalian perjalanan darat kunjungan ke Provinsi Riau," kata Gubernur Al Haris di sela-sela seminar nasional tentang perusahaan pers di Jambi, Rabu.

Ia menyebutkan, Pemprov Jambi selain menetapkan lokasi rest area di jalan tol, juga akan membangun beberapa tapak perbatasan atau gerbang di perbatasan provinsi itu.

Ia menyebutkan titik itu di perbatasan Jambi dan Riau di Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta di perbatasan Jambi-Sumsel di jalur lintas barat di Kabupaten Sarolangun.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2022