Bupati Lampung Selatan hadiri IMTF dan Gebyar Lampung Selatan secara virtual

id lampung, lampung selatan, lamsel, guru, imtf, gebyar lampung

Bupati Lampung Selatan hadiri IMTF dan Gebyar Lampung Selatan secara virtual

Bupati Lampung Selatan hadiri IMTF dan Gebyar Lampung Selatan secara virtual    (ANTARA/HO-Pemkab Lamsel)

Bandarlampung (ANTARA) - Pelaksanaan Indonesia Milenial Teacher Festival (IMTF) yang dirangkai dengan Gebyar Lampung Selatan dimulai hari Selasa (28/6/22).

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan guru se-Lampung Selatan ini dilaksanakan secara hybrid, sedangkan peserta mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan bincang santai bersama Bupati Lampung Selatan, membahas mengenai profil serta sejarah perjalanan hidup Nanang Ermanto, yang dikemas dalam talkshow bertema “Satu Jam Lebih Dekat Bersama Nanang Ermanto”.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Asep Jamhur, menjelaskan, IMTF merupakan salah satu rangkaian program dari televisi ditujukan untuk peningkatan mutu pendidikan Indonesia.

“Salah satunya guru penggerak merdeka belajar. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 28-30 Juni 2022. Pesertanya adalah bapak ibu guru di Lampung Selatan, mulai dari PAUD, SD hingga SMP melalui zoom meeting,” katanya.

Melalui kegiatan IMTF, Asep Jamhur berharap, kualitas pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan bisa menjadi lebih baik lagi.
 
 Sementara, Ketua PGRI Lampung Selatan A wardani merasa sangat bersyukur dan bangga, atas terselenggaranya acara IMTF di Kabupaten Lampung Selatan.
 
“Acara ini sangat luar biasa, saya sebagai Ketua PGRI Lampung Selatan merasa bangga acara ini bisa diselenggarakan di Lampung Selatan. Saya atas nama keluarga besar PGRI mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta jajaran,” katanya.
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2022