Sadio Mane dikontrak Bayern Muenchen sampai 2025

id Liga Jerman,Bayern Muenchen, Sadio Mane

Sadio Mane dikontrak Bayern Muenchen sampai 2025

Pemain Liverpool Sadio Mane saat pertandingan semifinal Liga Champions antara Villarreal dan Liverpool di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol, 3 Mei 2022. (REUTERS/PABLO MORANO)

Jakarta (ANTARA) - Bayern Muenchen pada Rabu menuntaskan rekrutmen pemain depan Senegal Sadio Mane dari Liverpool dengan kontrak tiga tahun, kata juara Liga Jerman itu seperti dikutip Reuters, Rabu.

Bayern yang menjuarai liga kesepuluh kali berturut-turut musim lalu sudah menyetujui transfer senilai 40 juta euro (Rp624,9 miliar) termasuk bonus, untuk pemain berusia 30 tahun yang masih terikat kontrak satu tahun di Liverpool tersebut.

"Sadio Mane adalah bintang global," kata presiden Bayern Herbert Hainer. "Dia melukiskan keatraktifan Bayern dan Bundesliga secara keseluruhan."

Baca juga: Sadio Mane sebut Muenchen datang pada waktu yang tepat

Pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan Anfield setelah 269 penampilan dan mencetak 120 gol dalam semua kompetisi yang merupakan pencapaian luar biasa yang membawa The Reds menjuarai Liga Champions pada 2018-2019 dan mahkota Liga Premier satu musim kemudian.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bayern Muenchen resmi kontrak Sadio Mane sampai 2025
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022