Binda Provinsi Lampung gelar vaksinasi massal COVID-19 di Labuhan Maringgai

id Binda Provinsi Lampung, Badan Inteligen Negara, Vaksinasi Massal Covid-19, Labuhan Maringgai

Binda Provinsi Lampung gelar vaksinasi massal COVID-19 di Labuhan Maringgai

Warga Desa Sukorahyu Lampung Timur menerima vaksin COVID-19 dari petugas kesehatan, Rabu, 22 Juni. Binda Provinsi Lampung menyelenggarakan vaksinasi massal dosis 1, 2 dan 3 selama 20 hari di wilayah Labuhan Maringgai. Foto Antara/Muklasin.

Sukorahayu, Labuhan Maringgai (ANTARA) - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Lampung menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 dosis 1, 2 dan booster di Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Rabu, 22 Juni 2022 bekerjasama dengan Puskesmas Labuhan Maringgai dalam menyelenggarakannya.

Penanggungjawab imunisasi Puskesmas Labuhan Maringgai Suhantoro menyebutkan masyarakat Labuhan Maringgai yang sudah menerima vaksin COVID-19 dosis 1 sebanyak 34.065; dosis 2 sebanyak 19.720 dan vaksin ketiga sebanyak 1.791 orang. 

Adapun program vaksinasi  COVID-19 dari Badan Intelijen Negara di wilayah Labuhan Maringgai akan digelar selama 20 hari ke depan.

Camat Labuhan Maringgai Agustinus Tri Handoko mengucapkan terima kasih kepada BIN yang telah  melaksanakan vaksinasi covid19 dosis 1, 2, dan 3 di daerahnya.

"Dengan begitu sangat membantu meningkatkan capaian perolehan vaksinasi di wilayah kami. Kami berharap kerjasama yang akan dilaksanakan selama 20 hari ke depan sesuai dengan planning, tentunya dukungan dari semua pihak terutama forkopimcam, perangkat desa dan kecamatan instansi terkait," jelasnya.

 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022