Turis Singapura makin banyak kunjungi Batam

id Turis Singapura,Pelabuhan Batam Center,Pelabuhan Harbourfront,Pariwisata,Kepri

Turis Singapura makin banyak kunjungi Batam

Pemkot Batam, Provinsi Kepri, memberikan bingkisan kepada turis Singapura di Pelabuhan Internasional Batam Center, Rabu (15/6/2022). (FOTO ANTARA/Yude)

Batam, Kepri (ANTARA) - Pemerintah Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama Asosiasi Pariwisata Batam menyambut kedatangan turis Singapura yang datang ke Batam usai dibukanya Pelabuhan Harbourfront Singapura.

“Jadi hari ini kami memberikan hiburan karena wisatawan kembali menguat yang datang ke Batam melalui jalur Pelabuhan Internasional Batam Center ini. Kami memberikan hiburan bahwa Batam sangat menanti kedatangan mereka,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata usai menyapa turis Singapura di Pelabuhan Internasional Batam Center, Batam, Rabu (15/6).

Ia menjelaskan pada Rabu ini ada sekitar 3.000 turis, baik dari Singapura maupun Malaysia yang akan datang ke Batam melalui Pelabuhan internasional Batam Center.

“Mudah-mudahan ini suatu kebangkitan kembali. Kenapa kami lakukan ini dengan penyambutan, karena pemerintah Indonesia telah memberikan semua kelonggaran-kelonggaran terhadap orang asing masuk ke Indonesia melalui Batam,” katanya.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2022