LPPL Radio Pringsewu FM peringati Nuzulul Quran

id lampung, pemkab pringsewu, pringsewu, sujadi, bupati pringasewu

LPPL Radio Pringsewu FM peringati Nuzulul Quran

LPPL radio pringsewu FM peringati nuzulul quran (ANTARA/HO-Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka memperingati malam Nuzulul Quran, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Siaran Pemerintah Daerah (Rapemda) Kabupaten Pringsewu atau yang lebih dikenal dengan Radio Pringsewu FM, mengadakan kegiatan Khotmil Quran.

Kegiatan yang berlangsung di studio Radio Pringsewu FM di Komplek Rest Area KM 37 Jalan Lintas Barat Sumatera, Pekon Wates Timur, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Senin (18/04) petang ini juga disiarkan secara langsung, baik melalui FM 107.2 Mhz maupun live streaming pada media sosial.

Bupati Pringsewu Sujadi yang juga hadir bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Kadis Kominfo Kabupaten Pringsewu Hendrid, Kabag Kesra Setdakab Pringsewu Rustiyan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Wiwit Sutriyono, Sekdis Kominfo Eko Kusmiran, anggota Dewan Pengawas LPPL Radio Pringsewu FM Junaidi MS dan Direktur Utama LPPL Radio Pringsewu FM Yuni Efrizal beserta jajaran pada kesempatan tersebut juga turut membacakan ayat-ayat suci Al-Quran. Acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama dengan protokol kesehatan.

Sebelumnya, Bupati Pringsewu Sujadi beserta jajaran Pemkab Pringsewu juga mengikuti acara peringatan Nuzulul Quran tingkat Provinsi Lampung secara virtual dari Aula Utama Pemkab Pringsewu. Acara ini dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wagub Chusnunia Chalim beserta jajaran Pemprov Lampung, serta  tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Solmed. 

 

Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2022