Berbagi musik bersama Armada, temani ramadhanmu #JadiManfaat

id Berbagi musik bersama Armada, temani ramadanmu #JadiManfaat,DOMPET DHUAFA

Berbagi musik bersama Armada, temani ramadhanmu #JadiManfaat

Berbagi musik bersama Armada, temani ramadanmu #JadiManfaat. ANTARA/HO-Dompet Dhuafa

ANTARAKolaborAksi ini diadakan sebagai bentuk kebaikan bersama untuk kepedulian terhadap sesama.
Jakarta (ANTARA) - Ramadhan untuk ikut serta dalam kebaikan 30 Hari #JadiManfaat yang menjadi salah satu energi semangat kemanusiaan dalam bentuk gerakan kebaikan. Mengajak masyarakat untuk ikut terlibat menciptakan dan mewujudkan asa saudara saudara kita. Salah satunya dalam Program #BerbagiMusik. 

Program ini mengajak masyarakat luas untuk ikut serta berbagi di bulan Ramadhan agar masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan kebahagiaan Ramadhan, terutama masyarakat dhuafa dan yatim yang terdampak pandemi COVID-19. 

Konferensi pers sore, Jumat (8/4) bertemakan kolaboraksi program ramadan melalui berbagi musik bersama Armada turut dihadiri Etika Setiawanti selaku Direktur Resource Mobilization Dompet Dhuafa, Ali Bastoni selaku Ketua Ramadan 1443 H serta dua anggota armada yakni Andit dan Rizal dengan dipandu host Dini Andromeda.

“KolaborAksi ini diadakan sebagai bentuk kebaikan bersama untuk kepedulian terhadap sesama. Diharapkan dengan kerjasama dengan Armada ini bisa kampanye bersama untuk parsel ramadan dan berbagi makan dengan Dapur Keliling (Darling) Dompet Dhuafa,” ujar Etika Setiawanti.

“Kami mengajak Armada untuk #JadiManfaat melalui berbagi musik. Untuk program kita sudah bergulirkan dari Aceh hingga Papua. Salah satu program unggulan kita yakni Dapur Keliling, Dapur Keliling ini akan memberikan sajian-sajian berbuka maupun sahur di daerah-daerah yang membutuhkan di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Kita juga akan mengajak temen-temen Armada untuk berbuka bersama maupun kegiatan berbagi. Program ini bisa mengajak keterlibatan publik untuk berbagi bersama di bulan Ramadan,” ujar  Ali Bastoni.

“Armada bersama Dompet Dhuafa, karena melihat Dompet Dhuafa secara profesional sudah ahli dalam kebaikan, dengan program-program yang bergulir di masyarakat. Menarik bagi kami adalah program berbagi makanan, yang akan dilaksanakan bersama dapur keliling, mulai dari masak di lokasi hingga menyantap hidangan bersama masyarakat yang membutuhkan”, ujar Rizal salah satu personel Armada, disela-sela konferensi pers sore ini.

Tentang Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 28 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.
Baca juga: Kitabisa.com-Dompet Dhuafa Lampung dan HMI sedekah Al Quran di Lampung Timur
Baca juga: Bersama Ustaz Erick Yusuf dan Dwiki Dharmawan, Dompet Dhuafa gulirkan program Ramadhan Muliakan Yatim