Mantapkan komunikasi publik, Kabid Humas Polda Lampung kunjungi KPID Lampung

id Polda lampung, kunjungam kabid humas

Mantapkan komunikasi publik, Kabid Humas Polda Lampung kunjungi KPID Lampung

Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung. (ANTARA/HO)

Dalam pertemuan kali ini kami juga melaksanakan 16 program prioritas dari bapak Kapolri, yaitu program 13 tentang pemantapan komunikasi publik, ujar Pandra
Bandarlampung (ANTARA) - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, didampingi Kasubbid Penmas,AKBP Rahmat Hidayat, Kasubbid PID, AKBP Marmin dan beberapa personil staf Bid Humas, bertandang ke kantor Komisi Penyiaran Daerah (KPID) Lampung, dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan harmonis.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Budi Jaya selaku Ketua KPID Provinsi Lampung, Wakil Ketua dan anggota Bidang Pengawasan Isi Siaran, Wirdayati beserta staf KPID Lampung.

Selain mempererat tali silaturahmi kunjungan ini juga untuk bersama-sama mengawal isu dan berita hoaks yang kerap terjadi selama ini, ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat membuka pertemuan dengan KPID.

"Dalam pertemuan kali ini kami juga melaksanakan 16 program prioritas dari bapak Kapolri, yaitu program 13 tentang pemantapan komunikasi publik," ujar Pandra.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua KPID yang telah menyambut kami dengan baik dan harmonis, hal ini tentunya bisa dijadikan motivasi pada untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi ke depannya, tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua KPID Provinsi Lampung Budi Jaya. "Kami siap mendukung Polda Lampung, dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif pada masyarakat, sehingga kita bisa sama-sama menjaga situasi yang kondusif di Lampung."

Ke depannya KPID siap bekerja sama dengan Polda Lampung dalam mengawal setiap pemberitaan media yang akan dipublikasikan pada masyarakat, tambahnya.