Wakil Bupati Fauzi lakukan kunjungan ke BPS Pringsewu

id lampung, pringsewu

Wakil Bupati Fauzi lakukan kunjungan ke BPS Pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu lakukan kunjungan ke BPS Pringsewu (ANTARA/HO-Pemkab Pringsewu)

Kami berharap, dengan semakin baiknya sinergitas yang terjalin, dapat bersama-sama mencari solusi terbaik dalam pembangunan Kabupaten Pringsewu ke depannya, harapnya

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Pringsewu untuk terus mempererat hubungan kerja sama antar lembaga dengan menjalin komunikasi yang baik.

Fauzi mengatakan, kunjungan ini selain bersilaturahmi, juga untuk meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Wabup juga berharap mendapat saran dan masukan dari pihak BPS Pringsewu, terkait hal-hal yang perlu diperhatikan oleh pemerintah daerah, demi kemajuan pembangunan Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Kepala BPS Pringsewu Eddy Prayitno, mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kunjungan Pemkab Pringsewu.

“Kami berharap, dengan semakin baiknya sinergitas yang terjalin, dapat bersama-sama mencari solusi terbaik dalam pembangunan Kabupaten Pringsewu ke depannya,” harapnya.