PT Jasa Raharja Cabang Lampung berikan penghargaan kepada RS Hermina

id Jr, jasa raharja, jasa raharja lampung

PT Jasa Raharja Cabang Lampung berikan penghargaan kepada RS Hermina

Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung M Zulham Pane memberikan penghargaan kepada Rumah Sakit Hermina Bandarlampung. (ANTARA/HO)

Terima kasih kepada RS Hermina untuk kerja sama yang baik dalam menangani korban kecelakaan. Semoga kerja sama ini dapat terus ditingkatkan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, ujarnya
Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung M Zulham Pane memberikan penghargaan kepada Rumah Sakit Hermina Bandarlampung atas kerja sama yang telah berjalan baik selama ini.

Menurut Zulham Pane, Jasa Raharja berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik baik bagi masyarakat. Namun komitmen tersebut akan sulit diwujudkan tanpa adanya suport dari mitra-mitra Jasa Raharja.

"Terima kasih kepada RS Hermina untuk kerja sama yang baik dalam menangani korban kecelakaan. Semoga kerja sama ini dapat terus ditingkatkan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Penghargaan diberikan langsung Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Zulham Pane didampingi oleh Kepala Bagian Operasional Panji Akbar Nur Banten dan Kasubag Pelayanan Arief Rohman di sela kunjungan Direktur RS Hermina dr. Dede Setiadi bersama Manager Marketing Ferdiansyah ke kantor Jasa Raharja Cabang Lampung.

Kunjungan RS Hermina sendiri ke kantor Jasa Raharja cabang Lampung kali ini dalam rangka silahturahmi antar pimpinan instansi demi memperkuat sinergitas dan koordinasi peningkatan pelayanan penanganan terhadap korban laka lantas.