Komedian "Full House" Bob Saget meninggal dunia

id bob saget,full house,how i met your mother,hollywood meninggal,fuller house

Komedian "Full House" Bob Saget meninggal dunia

AKtor Bob Saget menghadiri acara Red Carpet untuk film penayangan perdana "Untitled: Dave Chappelle Documentary" di Radio City Music Hall saat Festival Tribeca 2021 di New York, Amerika Serikat (9/6/2021). (Anthony Behar/Sipa USA via Reute/Anthony Behar)

Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini, kata Kantor Sheriff

Jakarta (ANTARA) - Komedian yang dikenal melalui serial televisi “Full House”, Bob Saget, meninggal dunia dalam usia 65 tahun di Ritz-Carlton di Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada Minggu (9/1) waktu setempat.

Kabar duka atas pria yang bernama lengkap Robert Lane Saget tersebut dibagikan oleh Kantor Orange County Sheriff melalui akun Twitter resmi pada Senin pagi. Kantor Sheriff mengatakan para petugas mendapatkan panggilan dari hotel Ritz-Carlton Orlando pada Minggu (9/1) sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Petugas menemukan seorang laki-laki tewas di kamar hotel tersebut yang diidentifikasi sebagai Robert Saget.

“Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini,” kata Kantor Sheriff, dikutip Senin.

Sejak September tahun lalu, Saget melakukan perjalanan tur ke sejumlah negara, termasuk yang terakhir di negara bagian Florida tepatnya di Ponte Vedra Concert Hall pada Minggu (9/1) pagi waktu setempat.

Ia bahkan sempat mengunggah foto selfie beserta tulisan melalui akun Twitter-nya. Dalam cuitan tersebut, Saget mengaku senang dan menikmati acara di Ponte Vedra Concert Hall, terutama karena penonton yang menyambutnya dengan baik.

“Sekali lagi terima kasih kepada @RealTimWilkins untuk acara pembukaannya,” tulis Saget.

Saget memulai kariernya di industri hiburan melalui acara televisi “The Morning Program” di CBS pada tahun 1987. Setelahnya, ia mendapatkan peran sebagai Danny Tanner di sitkom keluarga “Full House” (1987–1995) di jaringan ABC.

Banyak film dan program televisi yang ia bintangi, termasuk di antaranya yang terkenal adalah sitkom CBS “How I Met Your Mother” (2005-2014) dan sekuel Netflix “Fuller House” (2016–2020).