Golkar Kota Bekasi tunggu klarifikasi KPK terkait Wali Kota

id OTT KPK,Sikap Fraksi Golkar,Kota Bekasi,Tunggu klarifikasi KPK

Golkar Kota Bekasi tunggu klarifikasi KPK terkait Wali Kota

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menandatangani kesepakatan pemerintah daerah dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Bekasi, Rabu. (ANTARA/HO-Pemkot Bekasi).

Kita berharap hal yang buruk tidak terjadi dan kita tunggu klarifikasi KPK besok seperti apa. Ini kan masih simpang siur. Infonya beliau dijemput bukan OTT langsung, katanya

Bekasi (ANTARA) - Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Jawa Barat mengaku masih menunggu klarifikasi terkait kejelasan operasi yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi terhadap Ketua DPD Golkar Kota Bekasi sekaligus Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Daryanto mengatakan akan tetap menunggu pernyataan resmi dari KPK ihwal penangkapan Rahmat Effendi.

"Kita berharap hal yang buruk tidak terjadi dan kita tunggu klarifikasi KPK besok seperti apa. Ini kan masih simpang siur. Infonya beliau dijemput bukan OTT langsung," katanya di Bekasi, Rabu petang.

Baca juga: KPK tangkap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi

Baca juga: Rumah Wali Kota Bekasi sepi usai ada kabar OTT KPK


Pihaknya belum bisa berkomentar banyak sebelum ada klarifikasi dari komisi antirasuah itu sebab menurut info yang didapat, Rahmat Effendi didatangi petugas KPK di kediamannya.

Daryanto mengaku kaget saat mendengar kabar penangkapan KPK terhadap Wali Kota Bekasi sebab pada siang tadi dirinya masih berjumpa dengan wali kota.

"Paginya sampai siang tadi kan kita ketemu saat paripurna dengan DPRD. Terus saya tadi dapat info siang dijemput KPK," kata dia.