Jasa Raharja Lampung edukasi masyarakat terkait pembayaran santunan

id Jr, jasa raharja lampung, jaminan jasa raharja, edukasi jasa raharja

Jasa Raharja Lampung edukasi masyarakat terkait pembayaran santunan

Jasa Raharja Lampung edukasi masyarakat tentang pembayaran jaminan. (ANTARA/DAMIRI)

Kita juga bekerja sama dengan pihak bank, hal itu bertujuan agar masyarakat tidakĀ perlu datang untuk mengambil santunan kepada Jasa Raharja karena ketika berkas selesai santunan akan kami kirim, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Cabang Lampung terus memberikan edukasi terhadap masyarakat dalam tata cara pemberian santunan.

"Mungkin masyarakat belum mengetahui langkah-langkah mengklaim. Makanya itu kami terus akan lakukan edukasi kepada masyarakat," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung, M Zulham Pane di Bandarlampung, Selasa 

Dia melanjutkan untuk langkah klaim santunan salah satunya adalah kecelakaan harus ditangani kepolisian untuk mendapat jaminan Jasa Raharja.

Baca juga: Jasa Raharja ajak masyarakat Lampung penuhi kewajiban wajib pajak

Baca juga: Jasa Raharja Lampung serahkan santunan korban kecelakaan di Tol Tegineneng


Pengklaiman jaminan ini Jasa Raharja mempunyai kecepatan pembayaran dari target satu jam bisa hanya menjadi 14 menit.

"Kami Jasa Raharja Lampung target pembayaran jaminan dalam waktu tiga hari, namun kami bisa menyelesaikan santunan itu hanya dalam waktu satu hari 10 jam. Ini berkat kontribusi mitra baik kepolisian dan mitra kerja Jasa Raharja lainnya yang ada di Lampung," kata dia.

"Kita juga bekerja sama dengan pihak bank, hal itu bertujuan agar masyarakat tidak perlu datang untuk mengambil santunan kepada Jasa Raharja karena ketika berkas selesai santunan akan kami kirim," katanya.