Jasa Raharja ajak masyarakat Lampung penuhi kewajiban wajib pajak

id Jr, jasa raharja lampung, hut jasa raharja

Jasa Raharja ajak masyarakat Lampung penuhi kewajiban wajib pajak

Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung M Zulham Pane saat memberi sambutan di kegiatan HUT ke-61 Jasa Raharja. (ANTARA/DAMIRI)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Cabang Lampung, mengajak masyarakat Lampung untuk memenuhi kewajiban dalam pembayaran pajak dalam rangka memudahkan pengurusan santunan yang akan diberikan.

"Kita mengajak masyarakat agar melakukan kewajiban nya sehingga kita bisa menjalankan program kita di tahun 2022 ini," kata Kepala Cabang Jasa Raharja, M Zulham Pane pada HUT ke-61 Jasa Raharja di Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan Jasa Raharja sendiri di tahun 2022 memiliki dua program diantaranya penurunan tingkat kecelakaan dan edukasi kepada masyarakat tentang kepatuhan terhadap lalu lintas.

"Karena jika kewajibannya tidak dipenuhi maka akan mengganggu pelayanan Jasa Raharja," kata dia.

Zulham menambahkan Jasa Raharja bersama mitra juga telah memiliki E-Samdes untuk membantu masyarakat khususnya di desa bagi wajib pajak.

"Di Lampung sendiri hampir sebanyak 200 E-Samdes. Ini merupakan bentuk kolaborasi kami bersama mitra kerja bagaimana bisa melayani masyarakat," kata dia lagi.

"Kami bangga bisa menjadi bagian dari Lampung dan bisa memberikan kontribusi yang baik khususnya di lampung dan tingkat nasional. Mudah-mudahan target kami di 2022 bisa tercapai," katanya.