Prediksi PSG vs Real Madrid

id Liga Champions,Piala Champions,Lionel Messi,PSG,Real Madrid

Prediksi PSG vs Real Madrid

Pemain Paris St Germani Lionele Messi melakukan selebrasi usai mencetak gole ketiga ke gawang RB Leipzig dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 pada laga Liga Champions di Parc de Princes, Paris, Prancis, Selasa (19/10/2021). REUTERS/Benoit Tessier/RWA/djo (REUTERS/BENOIT TESSIER)

Bandarlampung (ANTARA) - Inilah pertandingan yang tak diinginkan kedua tim, tetapi itulah harga yang harus dibayar tim PSG Mauricio Pochettino setelah menduduki di posisi kedua Group A di belakang Manchester City. 

Pertandingan kali ini amat berat bagi kedua klub yang tentu tak menginginkan tereliminasi pada putaran 16 besar. Artinya, salah satu dari tim unggulan ini harus gugur lebih awal.
 
Inilah pertandingan kematangan dan mental menang Real Madrid, yang tergantung pada pemain berpengalaman  Karim Benzema dan Luka Modric, melawan PSG yang diperkuat  Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe, suatu kekuatan penyerang terbaik.

Dikutip dari ESPN, pertandingan itu juga menjadi reuni antara Real Madrid yang dilatih Carlo Ancelotti melawan tim lamanya dan  Sergio Ramos, Angel di Maria dan Keylor Navas.
 
Kedua tim terakhir bertemu di Paris, dimana PSG menang 3-0 pada penyisihan grup 2019-2020.

Kekuatan kedua tim berimbang dan mempunyai masing-masing kelemahan yang bisa dimanfaatkan, sehingga tim yang dalam kondisi terbaik bisa memenangkan pertarungan ini.

Tetapi, dalam putaran 16 besar ini, daya serang PSG sangat kuat sehingga mereka diunggulkan melaju ke babak selanjutnya.
 
Siapa yang melaju ?  Paris Saint-Germain (PSG) dipediksi melaju.