Bandara Ngurah Rai raih Kategori Gold Penghargaan BUMN CSR Award 2021

id Bandara ngurah rai, penghargaan, csr award, bantuan, masyarakat

Bandara Ngurah Rai raih Kategori Gold Penghargaan BUMN CSR Award 2021

Penganugerahan BUMN CSR Award yang diterima Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. ANTARA/HO-Humas Bandara Ngurah Rai

Badung (ANTARA) - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali berhasil meraih penghargaan kategori Gold dalam acara penganugerahan BUMN CSR Award Provinsi Bali.

Penghargaan tersebut diterima PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dalam rentang waktu kontribusi tahun 2021 sekaligus menjadi raihan kategori Gold ketiga kalinya berturut-turut pada ajang yang diselenggarakan oleh DPD RI Utusan Provinsi Bali itu.

"Kami sebagai BUMN di Provinsi Bali yang bergerak di bidang jasa bandar udara sangat bersyukur dengan capaian ini karena mengingat saat sekarang masih dalam kondisi pandemi akan tetapi kami tetap ikut peduli kepada masayarakat," kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Herry A.Y Sikado di Kabupaten Badung, Rabu.

Penghargaan tersebut, menurut dia, merupakan suatu hal yang sangat membanggakan serta juga merupakan tantangan bagi kami untuk secara konsisten memberikan sumbangsih positif bagi alam dan masyarakat Bali dari segi sosial, ekonomi, dan budaya.

Ia mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang mendukung dalam penyaluran CSR ini, sehingga Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai masih dapat mempertahankan capaian kategori gold pada CSR Award Tahun 2021.

Capaian itu, lanjut dia, merupakan wujud bukti nyata PT Angkasa Pura I dalam komitmennya memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat.

"Semoga perusahaan kami PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali terus meningkat sehingga kontribusi positif pada Corporate Social Responsibility dapat bertambah juga," katanya.

Terkait capaian kontribusi selama 2021, Herry Sikado menambahkan pihaknya telah menyalurkan dana sebanyak Rp108,2 juta, salah satunya melalui program bantuan kepada masyarakat bagi yang terdampak pandemi COVID-19 berupa sembako.

"Kami berharap dengan apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pulau Dewata, yang dimana selain memberikan pelayanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, kami turut bertekad memberikan kontribusi bagi alam dan masyarakat," ujarnya.
Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2022