Jasa Raharja ajak 5.000 orang silaturahmi online

id Jr, jasa raharja, jasa raharja lampung

Jasa Raharja ajak 5.000 orang silaturahmi online

Jasa Raharja ajak masyarakat silaturahmi online (ANTARA/HO)

Untuk itu Jasa Raharja ingin masyarakat tetap bisa bersilaturahmi dengan orang-orang tersayang meski secara online yaitu dengan memberikan pulsa sebesar Rp150 ribu bagi 5.000 orang yang beruntung, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Di penghujung tahun 2021, Jasa Raharja memberikan kesempatan bagi 5.000 orang yang beruntung untuk dapat bersilaturahmi online bersama yang tersayang.

Hal itu diungkapkan Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung, M Zulham Pane pada Rabu (8/12).

“Akhir tahun biasanya merupakan salah satu momen yang dipergunakan masyarakat untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tersayang lainnya. Namun karena pandemi hal itu tidak bisa diwujudkan. Untuk itu Jasa Raharja ingin masyarakat tetap bisa bersilaturahmi dengan orang-orang tersayang meski secara online yaitu dengan memberikan pulsa sebesar Rp150 ribu bagi 5.000 orang yang beruntung,” katanya di Bandarlampung, Rabu.

Baca juga: Jasa Raharja Lampung raih sebagai cabang terbaik pada rakernas di Yogyakarta

Dia melanjutkan untuk mendapatkannya juga tidak sulit, masyarakat cukup follow IG @pt_jasaraharja. Kemudian like dan share postingan program kejutan akhir tahun Jasa Raharja di story.

Tag juga IG 3 teman yang aktif di kolom komentar lalu screenshot hasil bukti tag tersebut dan kemudian mendownload aplikasi JRKu.

"Daftarkan diri dan unggah bukti hasil screenshot di aplikasi JRKu pada fitur SayangJR. Kami memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti program ini. Apalagi caranya juga sangat mudah dan periode pendaftaran terbatas hingga 10 Desember 2021. Ayo silaturahmi dengan orang tersayang bersama Jasa Raharja," kata dia.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022