Film "Kamu Tidak Sendiri" tayang perdana secara internasional di JAFF 2021

id Film,Kamu tidak sendiri,jaff 2021,film indonesia

Film "Kamu Tidak Sendiri" tayang perdana secara internasional di JAFF 2021

Film "Kamu Tidak Sendiri". ANTARA/MNC Pictures

Film "Kamu Tidak Sendiri" diperankan sejumlah artis papan atas seperti Adinia Wirasti, Rio Dewanto dan Ganindra Bimo.
Jakarta (ANTARA) - Film "Kamu Tidak Sendiri" diputar perdana secara internasional di ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021.

JAFF merupakan sebuah ajang festival film internasional bergengsi yang diadakan secara rutin sejak 2006 di Yogyakarta. Penyelenggaraan tahun ini diadakan pada 27 November - 4 Desember 2021.

Dalam ajang tersebut diputar film-film pilihan dari negara-negara di Asia, termasuk Indonesia.

"Kesempatan spesial ini kita gunakan untuk World Premiere Film 'Kamu Tidak Sendiri' dan saya harapkan film 'KTS' yang mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya," ujar Titan Hemawan, Direktur Utama PT MNC Picture dalam siaran resminya dikutip pada Minggu.

Film "Kamu Tidak Sendiri" diperankan sejumlah artis papan atas seperti Adinia Wirasti, Rio Dewanto dan Ganindra Bimo.

Adinia Wirasti memerankan sosok Miranda Arundati, seorang perempuan karir yang ambisius dan merasa tidak membutuhkan orang lain dalam melakukan aktivitasnya.

Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang bagaimana situasi saat terjebak dalam lift. Dalam masa sulit itu, akan terlihat karakter masing-masing orang yang terjebak dalam kondisi tersebut.

Penayangan perdana di ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021, menjadi bukti, film "Kamu Tidak Sendiri" memiliki kualitas yang layak dinantikan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Indonesia ikut meriahkan Minsk International Film Festival Listapad 2021
Baca juga: Ada empat film Indonesia tayang pada Festival Film Fra Sor di Norwegia