PS Bima Sakti lumat PS Selaparang Raya 7-1 di laga Lanjutan Liga 3 zona NTB

id NTB,PS Bima Sakti,Liga 3 Rayon NTB,Liga 3,PS Selaparang Raya,Sepakbola

PS Bima Sakti lumat PS Selaparang Raya 7-1 di laga Lanjutan Liga 3 zona NTB

Para pemain PS Bima Sakti. (ANTARA/PS Bima Sakti/dok).

Mataram (ANTARA) - PS Bima Sakti menunjukkan keperkasaannya dengan melumat PS Selaparang Raya dengan skor telak 7-1 dalam laga lanjutan Liga 3 zona Nusa Tenggara Barat (NTB) di Stadion GOR 17 Desember Turida Kota Mataram, Rabu.

Tujuh gol PS Bima Sakti ini disumbangkan melalui hattrick striker-nya Junailfin 3 gol, Farli 2 gol, dan Borju serta Muhajir masing-masing menciptakan satu gol.

Sejak babak pertama hingga turun minum, PS Bima Sakti sudah unggul atas lawannya itu dengan skor 3-0. Kemudian di babak kedua, kembali PS Bima Sakti memperlebar jarak dengan menambah 3 gol lagi sehingga kedudukan menjadi 6-0.

Di pertengahan babak kedua, PS Selaparang Raya rupanya mampu mencuri gol melalui pemain cadangan Dandi Alghifari pada menit 51 sehingga skor menjadi 6-1. Namun sebelum laga berakhir tepatnya pada menit 76, pemain PS Bima Sakti, Farli mampu mencetak gol keduanya sehingga kedudukan menjadi 7-1.

Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan wasit Samsul Hadi, skor tetap tidak berubah untuk keunggulan PS Bima Sakti atas PS Selaparang Raya.

Atas kemenangan besar ini, tim asuhan coach Syamsudin untuk sementara sukses bertengger di peringkat pertama zona Pulau Lombok dengan 9 poin hasil tiga kali main, unggul atas Perslobar yang berada di posisi kedua dengan poin 7 dan Perslotim yang bertengger di posisi ketiga dengan 6 poin juga hasil tiga kali main.

Manager Tim PS Bima Sakti, Abdul Muis mengatakan kemenangan yang diraih timnya berkat kegigihan dan kekompakan yang ditunjukkan seluruh pemain dan tim.

"Alhamdulillah kemenangan ketiga dari tiga kali pertandingan ini merupakan usaha gigih yang ditunjukkan para pemain di lapangan," ujarnya.

Menurutnya, kemenangan ini juga merupakan bonus atas usaha dan kerjasama yang dilakukan seluruh pemain, pelatih dan seluruh tim PS Bima Sakti.

"Permainan yang cukup luar biasa sehingga gol-gol tercipta dengan sempurna dari pemain-pemain PS Bima Sakti," katanya.
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2022