Jasa Raharja Lampung raih sebagai cabang terbaik pada rakernas di Yogyakarta

id Jasa raharja, rakernas jasa raharja, penghargaan jasa raharja

Jasa Raharja Lampung raih sebagai cabang terbaik pada rakernas di Yogyakarta

Jasa Raharja Lampung dinobatkan terbaik. (ANTARA/HO)

Upaya tim Jasa Raharja Lampung menjadi lebih baik membawa kami meraih penghargaan dalam Rakernas yang berlangsung pada 24 November 2021, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Cabang Lampung meraih penghargaan pada rapat kerja nasional (Rakernas) Jasa Raharja di Yogyakarta.

Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan mengatakan, Jasa Raharja Lampung telah berusaha untuk menjadikan dirinya lebih baik lagi seiring dengan perkembangan jaman dan kebutuhan masyarakat yang meningkat akan pelayanan publik yang terus membaik.

"Alhamdulillah, puji Tuhan. Upaya tim Jasa Raharja Lampung menjadi lebih baik membawa kami meraih penghargaan dalam Rakernas yang berlangsung pada 24 November 2021," katanya di Bandarlampung, Senin.

Baca juga: Jasa Raharja Lampung pasang rambu peringatan untuk kurangi kecelakaan

Dalam kesempatan tersebut, Jasa Raharja Lampung dinobatkan sebagai cabang terbaik atau nomor 1 dalam hal "Strategi Peningkatan Pendapatan Inovatif” baik dari segi realisasi ataupun aktivitas target pencapaian anggaran.

Cabang Lampung juga terbukti mendapatkan hasil yang maksimal dan terbaik dibanding cabang lain di seluruh Indonesia dengan adanya inovasi dan strategi mutakhir di bidang pendapatan.

"Pada rapat kerja nasional kali ini ada delapan bidang yang diberikan penilaian yakni bidang pendapatan, individual development program, anev lubis ver 3, tanggung jawab sosial dan lingkungan, manajemen risiko, laporan keuangan, dan humas," kata dia.

Baca juga: Jasa Raharja Lampung catat penyaluran santunan capai Rp44 miliar

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan Jasa Raharja Lampung yang telah bersama-sama berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tim Jasa Raharja Lampung atas keberhasilan ini," kata dia.