Jasa Raharja Lampung pasang rambu peringatan untuk kurangi kecelakaan

id Jasa raharja, jasa raharja lampung, rambu keselamatan

Jasa Raharja Lampung pasang rambu peringatan untuk kurangi kecelakaan

Jasa Raharja Lampung saat memasang rambu keselamatan di dermaga. (ANTARA/HO)

Pemasangan rambu peringatan menjadi salah satu upaya pencegahan yang dilakukan Jasa Raharja cabang Lampung. Untuk itu hari ini kami kembali melakukan pemasangan rambu peringatan kata Margareth

Bandarlampung (ANTARA) - PT Jasa Raharja cabang Lampung melakukan pemasangan rambu peringatan di dermaga kapal penumpang kawasan Bendungan Batu Tegi yang terletak di Pekon Batutegi, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan, Jumat, mengatakan, Jasa Raharja berkomitmen bersama mitra untuk menekan jumlah korban kecelakaan lalu lintas, salah satunya melalui program pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Pemasangan rambu-rambu peringatan ini juga dilakukan di Dermaga Pulau Sebesi, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

Pemasangan tersebut diawasi oleh Penanggung Jawab Wilayah Lampung Selatan Jasa Raharja Lampung, Heru Hermawan.

"Pemasangan rambu peringatan menjadi salah satu upaya pencegahan yang dilakukan Jasa Raharja cabang Lampung. Untuk itu hari ini kami kembali melakukan pemasangan rambu peringatan" kata Margareth.

Ia juga mengimbau masyaraakat agar memperhatikan cuaca saat akan berlayar. Jangan memaksakan untuk berlayar saat cuaca buruk sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Mudah-mudahan himbauan ini dapat membantu untuk mengingatkan agar memperhatikan cuaca," kata dia.

Sebelumnya Jasa Raharja Lampung bersama PT KAI Drive IV Tanjungkarang telah memasang rambu-rambu peringatan di perlintasan kereta api Desa Gedung Humanti, Tegineneng dan di Desa Harapan Jaya, Lampung Tengah.

"Diharapkan dengan pemasangan rambu ini dapat meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam melakukan perjalanan perairan darat atau laut," kata dia.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021