Bupati Aceh Barat akui peran ANTARA di Aceh tingkatkan investasi

id Berita Aceh Terkini,Berita Aceh,Berita Aceh Terbaru

Bupati Aceh Barat akui peran ANTARA di Aceh tingkatkan investasi

Bupati Aceh Barat H Ramli MS (dua dari kanan) didampingi Kadiskominfo Darwis (kanan) melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kantor Antara Digital Media, diterima CEO Antara Digital Media Darmadi (dua dari kiri) di Wisma ANTARA Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

Jakarta (ANTARA) - Bupati Aceh Barat Ramli MS mengatakan kehadiran Perum LBKN ANTARA di Provinsi Aceh selama ini, telah ikut berperan dalam meningkatkan dan membangkitkan investasi dan perekonomian di Aceh.

"Dengan banyaknya pemberitaan positif oleh Kantor Berita Antara di Aceh, telah banyak memberikan manfaat terhadap pertumbuhan ekonomi di Aceh," kata Bupati Aceh Barat H Ramli MS di Jakarta, Kamis.

Hal ini ia sampaikan saat mengunjungi Kantor Antara Digital Media di Gedung Wisma ANTARA di Jakarta, Kamis siang, diterima oleh CEO Antara Digital Media Darmadi.

Ramli MS mengatakan selama ini pemberitaan yang diberitakan di Aceh oleh Kantor Berita ANTARA, juga telah mampu meningkatkan kepercayaan publik kepada pemerintah daerah di Aceh.

Selama ini kepercayaan masyarakat kepada pemerintah semakin tinggi dan optimis, karena pemberitaan yang disajikan oleh kantor berita negara tersebut sangat banyak memberikan manfaat terhadap kinerja pemerintah daerah.

"Melalui pemberitaan Antara, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan publik di Aceh, termasuk penyampaian informasi publik," katanya.

Ramli MS juga berkomitmen pemerintah daerah ke depan terus meningkatkan kerjasama dan kemiteraan dengan Perum LKBN ANTARA Biro Provinsi Aceh, sebagai mitra resmi pemerintah daerah dalam melakukan penyebarluasan informasi publik.

Selama ini peran Kantor Berita Antara di Aceh sangat membantu pemerintah daerah, dalam mempublikasikan program kerja pemerintah daerah.

Ia berharap ke depan, kerjasama tersebut akan terus berlanjut demi meningkatkan kemajuan ekonomi dan investasi di Aceh.

"Terima Kasih Kantor Berita Antara dan Antara Digital Media, semoga semakin sukses ke depan dan terus menjadi media pemersatu negeri," katanya.
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021