Bupati Lampung Barat hadiri acara silahturahmi FK-PLP di Jakarta

id lampung, lambar, lampung barat

Bupati Lampung Barat hadiri acara silahturahmi FK-PLP di Jakarta

Bupati Lampung Barat hadiri acara silahturahmi FK-PLP di Jakarta (ANTARA/HO-Pemkab Lambar)

Silahturahmi itu penting, paling kurang jadi ajang komunikasi yang diharapkan oleh masyarakat Lampung perantauan, ujar Zulkifli

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghadiri acara silaturahmi masyarakat Lampung perantauan di Jakarta, Minggu (21/11).

Acara tersebut diadakan masyarakat Lampung di Jakarta yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) dan dilaksanakan di Gedung Nusantara IV, MPR RI, Jakarta.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua MPR RI yang juga ketua FK-PLP Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Tohir, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, Duta Kopi Indonesia asal Lampung Barat Sonia Syaiddah Maulia Noor Faried dan para tokoh masyarakat Lampung.

Dalam sambutannya yang dikutip dari Berita online Berita Satu ketua Umum FK-PLP yang juga Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Menteri BUMN, gubernur serta bupati/wali kota se-Provinsi Lampung pada acara tersebut.

“Silahturahmi itu penting, paling kurang jadi ajang komunikasi yang diharapkan oleh masyarakat Lampung perantauan,” ujar Zulkifli.