Polres Mukomuko akan gelar vaksinasi massal COVID-19

id Mukomuko

Polres Mukomuko akan gelar vaksinasi massal COVID-19

Mukomuko (ANTARA) - Pihak Kepolisian Resor Mukomuko, Polda Bengkulu akan membuka pelayanan vaksinasi massal di gerai vaksinasi COVID-19 polres setempat, sebagai upaya percepatan vaksinasi di daerah ini.

Kepala Kepolisian Resor Mukomuko AKBP Witdiardi dalam keterangannya di Mukomuko, Minggu, mengatakan institusi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Mukomuko dalam melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksinasi COVID-19 Polres setempat pada 22-23 November 2021,.
  
"Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi massal COVID-19 di gerai vaksinasi COVID-19 Polres Mukomuko," ujarnya.

Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat sampai sekarang terus menggelar vaksinasi COVID-19 bagi warga di daerah ini.

Ia mengatakan pihaknya menggunakan vaksin Astrazeneca untuk warga masyarakat setempat yang mengikuti vaksinasi massal COVID-19 tersebut.

Ia menjelaskan, kegiatan vaksinasi di gerai vaksinasi COVID-19 itu dilaksanakan selama dua hari tersebut hanya untuk dosis I.
  
Sementara itu, ia menyatakan, satuan lalu lintas Polres Mukomuko akan memberikan pelayanan antar jemput peserta vaksin yang berada di wilayah Kecamatan Kota Mukomuko.

"Silahkan masyarakat yang ingin mendapat pelayanan antar jemput menghubungi nomor handphone 081271357984 maka kami siap mengantar dan menjemput peserta vaksin," ujarnya.

Ia berharap kepada warga masyarakat setempat yang berumur di atas 12 tahun memanfaatkan pelayanan antar-jemput peserta vaksin yang diluncurkan oleh kepolisian resor setempat.
  
Ia menyatakan pihaknya memberikan pelayanan antar jemput peserta vaksin ini guna mendukung program pemerintah pusat untuk mempercepat cakupan vaksinasi khususnya di daerah ini.
  
Selain itu, menurut dia, tujuan kegiatan antar jemput peserta vaksin COVID-19 untuk memberikan perlindungan bagi warga masyarakat setempat dari virus corona.

Uploader : Angga Pramana