NAM Air akan buka kembali penerbangan Jakarta-Muara Bungo

id nam air

NAM Air akan buka kembali penerbangan Jakarta-Muara Bungo

Maskapai penerbangan NAM Air. (Adimas Raditya)

Pembukaan rute ini merupakan wujud komitmen NAM Air kepada masyarakat di Muara Bungo agar kehidupan perekonomian setempat dan sekitarnya bisa bangkit kembali seperti sedia kala, kata Henoch

Jakarta (ANTARA) - Maskapai penerbangan NAM Air siap untuk menghidupkan kembali rute penerbangan Jakarta - Muara Bungo (Jambi), seiring semakin melandainya jumlah kasus COVID-19 di Indonesia.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin mengatakan bahwa pembukaan kembali rute tersebut merupakan wujud upaya memulihkan perekonomian masyarakat.

“Pembukaan rute ini merupakan wujud komitmen NAM Air kepada masyarakat di Muara Bungo agar kehidupan perekonomian setempat dan sekitarnya bisa bangkit kembali seperti sedia kala," kata Henoch Rudi dalam keterangannya yang dipantau di Jakarta, Jumat.

Henoch mengatakan, dibukanya kembali rute penerbangan Jakarta - Muara Bungo merupakan bagian dari rangkaian pembukaan beberapa rute yang telah dilaksanakan sebelumnya, seperti pembukaan rute Jakarta - Denpasar, kemudian rute Jakarta - Natuna pada November 2021.

Ia menjelaskan rute penerbangan Jakarta - Muara Bungo ini segera dilayani maskapai NAM Air mulai 3 Desember 2021 setiap hari Jumat dan Senin.

Untuk penerbangan Jakarta - Muara Bungo dijadwalkan berangkat pukul 14.40 WIB dan tiba di Muara Bungo pukul 16.15 WIB, sementara rute Muara Bungo - Jakarta dijadwalkan berangkat pukul 16.45 WIB dan tiba di Jakarta pukul 18.20 WIB.

"Mulai 3 Desember 2021, para pelanggan NAM Air sudah bisa memesan penerbangan Jakarta - Muara Bungo dan sebaliknya melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile atau website resmi NAM Air di www.flynamair.com atau menghubungi Call Center NAM Air di 0804 1 777 777," pungkasnya.