Jasa Raharja Lampung lakukan aksi nyata peringati Hari Pahlawan

id Jasa Raharja

Jasa Raharja Lampung lakukan aksi nyata peringati Hari Pahlawan

Jasa Raharja Cabang Lampung melakukan aksi nyata memperingati hari Pahlawan dengan berbagi kepada para veteran. ANTARA/HO-Jasa Raharja.

Berbagi kepada para veteran di Hari Pahlawan merupakan bagian dari aksi sosial dari Jasa Raharja.
Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Cabang Lampung melakukan aksi nyata memperingati hari Pahlawan dengan berbagi kepada para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia “LVRI” DPD Provinsi Lampung.

"Berbagi kepada para veteran di Hari Pahlawan merupakan bagian dari aksi sosial dari Jasa Raharja kepada para veteran yang telah berjasa," ujar Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung, Margareth V.S. Panjaitan melalui keterangan tertulis, di Bandarlampung, Kamis.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Cabang PT Jasa Raharja Lampung hadir bersama para generasi Millenials PT Jasa Raharja Cabang Lampung.

Dimana para generasi Millenials Jasa Raharja Lampung ini mendatangi langsung para veteran di kediaman nya masing-masing yang berada disekitar Kota Bandar Lampung untuk membagikan secara langsung bantuan sembako dan parcel buah sekaligus berbincang hangat dengan para veteran. 
 
"Kami berharap kegiatan semacam ini  dapat terus berlanjut untuk menjaga semangat patriotisme generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa," katanya.
Baca juga: Jasa Raharja Lampung catat penyaluran santunan capai Rp44 miliar
Baca juga: Jasa Raharja gelar sosialisasi keselamatan berkendara