Pemkot Kupang-Antara kerja sama dalam penyebaran informasi pembangunan

id KUpang

Pemkot Kupang-Antara kerja sama dalam penyebaran informasi pembangunan

Kepala Perum LKBN ANTARA Biro NTT Bernadus Tokan (kanan) bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kupang Thruice Balina Oey bersalaman usai pendatanganan kerja sama penyebarluasan informasi di Kupang, Jumat (5/11/2021). (ANTARA/Aloysius Lewokeda)

Kupang (ANTARA) - Pemerintah Kota Kupang bersama Perum LKBN ANTARA Biro Nusa Tenggara Timur menandatangani kerja sama untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan tentang berbagai sektor pembangunan di ibu kota provinsi itu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kupang, Thruice Balina Oey, dalam acara penandatanganan kerja sama di Kupang, Jumat, mengajak ANTARA beserta media massa mitra kerja sama lainnya untuk ikut membangun Kota Kupang melalui pemberitaan yang dapat menciptakan optimisme dalam pembangunan.

"Kita adalah mitra jadi mari kita kerja sama yang baik untuk perubahan di Kota Kupang menjadi lebih baik ke depan," katanya.

Ia mengatakan media massa juga memiliki peranan yang strategis untuk mengedukasi lewat pemberitaan agar masyarakat bisa memahami apa yang sedang dikerjakan pemerintah kota saat ini.

Selain itu, media massa dapat menyampaikan berbagai aspirasi atau harapan masyarakat kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti demi kemajuan pembangunan Kota Kupang.

"Jadi marilah kita bersama-sama pemerintah, media, masyarakat, bersinergi untuk memajukan Kota Kupang," katanya.

Sementara itu Kepala Perum LKBN ANTARA Biro NTT Bernadus Tokan mengatakan ANTARA siap bersinergi bersama Pemerintah Kota Kupang untuk menyebarluaskan informasi yang mencerdaskan masyarakat.

"Sebagai kantor berita negara, kami terus mengedepankan sajian informasi positif, yang bernuansa optimisme untuk mendorong kemajuan pembangunan di daerah," katanya.

Ia menambahkan, melalui pemberitaan, ANTARA juga terus menggelorakan semangat memupuk persatuan dan kesatuan anak bangsa dalam upaya mewujudkan situasi aman dan kondusif untuk menunjang kemajuan pembangunan di berbagai sektor.

Uploader : Angga Pramana