Sandiaga Uno berduka atas kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel

id vanessa angel

Sandiaga Uno berduka atas kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. ANTARA/HO-Kemenparekraf

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut berduka cita atas kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya Febri (Bibi) Adriansyah yang terjadi di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11).

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Masih shock mendengar kabar bahwa Mas Febri (Bibi) Adriansyah, seorang yang sangat humble, dan juga istri Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan," ujar Sandiaga Uno seperti dikutip dari akun resmi Instagram-nya @sandiuno di Jakarta, Kamis.

Menparekraf turut mendoakan Almarhum Febri (Bibi) Adriansyah dan Almarhumah Vanessa Angel.

Baca juga: Kecepatan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel lebih 100 km/jam

"Semoga husnul khotimah. Dihapus segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya. Doa terbaik untuk kalian. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin yra," kata Sandiaga Uno.

Sebelumnya Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan berdasarkan informasi sementara, korbannya adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU, nomor plat yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

Mobil yang ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

Saat ini, korban sedang dievakuasi, sementara tiga orang yang luka dibawa ke Rs. Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke Rs Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Polda Jatim benarkan korban kecelakaan di tol Nganjuk Vanessa Angel dan suami
Baca juga: Sopir ngantuk, sebabkan Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan mobil
Baca juga: Anak Vanessa Angel dirawat di RSUD Kertosono