Bupati Lampung Selatan apresiasi atlet peraih medali PON XX Papua

id lampung, lampung selatan

Bupati Lampung Selatan apresiasi atlet peraih medali PON XX Papua

Bupati Lampung Selatan apresiasi atlet peraih medali PON XX Papua (ANTARA/HO-Pemkab Lamsel)

Mohon maaf pak Nanang, saya tidak bisa membawa pulang medali emas. Ini menjadi motivasi saya pada tahun 2024 mendatang, pungkasnya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengapresiasi atlet asal Lampung Selatan yang berhasil mengharumkan nama daerah pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang berlangsung di Papua tahun 2021.



Adalah Selly Septiani (23), atlet karate asal Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan yang berhasil meraih medali perunggu di PON XX Papua. Selly meraih medali perunggu di cabang olahraga karate nomor Kumite (under 55 kg putri).



Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyampaikan rasa bangga terhadap perjuangan Selly Septiani yang telah berjuang keras mengharumkan nama daerah.



“Pemerintah daerah sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih Selly Septiani di PON Papua. Ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Lampung, khususnya Lampung Selatan, terlebih lagi bagi Desa Karang Anyar,” kata Nanang.



Nanang berharap, kepada atlet lainnya bisa mengikuti jejak Selly Septiani, agar selalu berlatih dan berusaha mengembangkan diri ke depannya untuk membawa harum nama daerah.



“Ini membuktikan bahwa orang desa juga mampu berprestasi. Terbukti bahkan berprestasi sampai tingkat nasional,” tandasnya.



Sementara itu, Selly mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat ini.



“Terima kasih pak Nanang dan Bunda Winarni atas dukungannya selama ini,” tutur Selly.



Pulang membawa medali perunggu menjadi motivasi bagi untuk dirinya menorehkan prestasi yang lebih lebih baik ke depan.



“Mohon maaf pak Nanang, saya tidak bisa membawa pulang medali emas. Ini menjadi motivasi saya pada tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.



 

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021