Lapas Rajabasa gelar lomba peringati Hari Dharma Karya Dhika

id Lapas rajabasa, lomba yelyel,Hari Dharma Karya Dhika

Lapas Rajabasa gelar lomba peringati Hari Dharma Karya Dhika

Warga binaan Lapas Rajabasa saat memeriahkan hari Dharma Karya Dhika. (Antaralampung/HO)

Semoga kegiatan ini membuat warga binaan dan petugas dapat lebih kompak, sehingga dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Rajabasa, Bandarlampung, menggelar kegiatan lomba yelyel dalam rangka memperingati jari Dharma Karya Dhika pada Kamis 21 Oktober 2021.

"Kita melaksanakan kegiatan ini selain memperingati hari Dharma Karya Dhika bertujuan melatih kekompakan warga binaan dan petugas," kata Kalapas Rajabasa, Maizar di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan warga binaan yang mengikuti perlombaan tersebut masing-masing perwakilan ada sebanyak 10 blok yaikni A1 hingga D3. Warga binaan terlihat antsias mengikuti kegiatan perlombaan tersebut.

"Penilaian juri langsung oleh pejabat lapas. Penilaian meliputi kekompakan, semangat, isi yelyel, penampilan, dan kreatifitas," kata dia.

Maizar menambahkan kegiatan tersebut mengusung tema "perang terhadap narkoba". Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan antara warga binaan dan petugas Lapas Kelas setempat.

"Semoga kegiatan ini membuat warga binaan dan petugas dapat lebih kompak, sehingga dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan," kata dia.