CRO TelkomGroup kunjungai rumah pelanggan Indihome

id lampung, telkom, indihome,indihome lampung

CRO TelkomGroup kunjungai rumah pelanggan Indihome

CRO TelkomGroup kunjungi rumah pelanggan Indihome. ANTARA/HO

...market share Indihome sangat bagus di Lampung mencapai 94.5 persen.

Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka kunjungan kerja ke Witel Lampung, CRO TelkomGroup FM Venusiana mengunjungi rumah pelanggan setia Indihome, di Cluster Citra Garden dan Cluster Puri Kencana.

Dalam kunjungannya Venusiana beserta jajaran turun langsung menyapa dan berbincang dengan pelanggan mengenai kualitas service dan pengalaman pelanggan selama menggunakan layanan IndiHome.

Di Citragarden, tim TelkomGroup mengunjungi langsung kediaman Pendy Halim meskipun sudah berusia 77 tahun tetap menjadi pelanggan baru Indihome, karena membutuhkan layanan internet untuk melakukan video conference dengan anak dan cucunya, sekaligus juga memanfaatkan chanel TV Indihome untuk mengisi waktu luangnya.

Sementara itu di Cluster Puri Kencana pelanggan yang dikunjungi yaitu Intan Haris memberikan testimoni kurang lebih sudah 8 tahun berlangganan Indihome, dan minggu ini baru menambah lagi 1 layanan Indihome untuk digunakan di rumahnya yang akan dijadikan home office.

Venusiana menyampaikan meskipun market share Indihome sangat bagus di Lampung mencapai 94.5 persen, namun kebutuhan pasar masih sangat besar karena angka penetrasi internet di Lampung baru 23 persen. Oleh karena itu , pihaknya tetap menjaga kualitas layanan Indihome untuk mendapatkan loyalitas pelanggan.

Kunjungan kerja Venusiana didampingi oleh Operation Vice President Consumer Assurance Iwan Rusdarmono, Senior Adviser Direktur Consumer Suherman, Executive Vice President TREG1 Semly Saalino, Operation Senior Manager Consumer Marketting TREG1 Jiwansyah, Consumer Executive Account Manager TREG1 Alexandre Paruhum, Operation Senior Manager, General Manager Witel Lampung Susila Shane Bona Paska, Manager Consumer Service Witel Lampung Yuniarti serta Tim Indihome Selalu di Hati.

Baca juga: Telkom Witel Lampung lakukan pengawasan kesehatan karyawan WFO
Baca juga: PT Telkom dukung Pemkab Lampung Selatan tuntaskan wilayah blank spot