Bupati Pesisir Barat hadiri acara serah terima hibah rumah khusus nelayan dari Kementerian PUPR

id lampung, pesisir barat,rumah nelayan

Bupati Pesisir Barat hadiri acara serah terima hibah rumah khusus nelayan dari Kementerian PUPR

Bupati Pesisir Barat menghadiri acara serah terima hibah rumah khusus nelayan dari Kementerian PUPR. ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat

Saya berharap, bantuan ini akan terus berlanjut dan ke depannya.

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melakukan penandatanganan serah terima hibah barang milik negara (BMN) rumah khusus nelayan di Pekon Kota Jawa, Kecamatan Bengkunat.

Penandatanganan naskah hibah barang milik negara (BMN) tersebut dilakukan oleh Direktur Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) diwakili oleh Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Lampung Heriyanto.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengucapkan terima kasih kepada Direktur Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat beserta rombongannya atas kerja sama yang baik, semoga dengan hibah dan penandatanganan naskah hibah barang milik negara (BMN) rumah khusus nelayan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas terutama untuk Kabupaten Pesisir Barat.

“Saya berharap, bantuan ini akan terus berlanjut dan ke depannya, pemerintah pusat dapat memberikan bantuan rumah khusus nelayan, sehingga kemajuan di Kabupaten Pesisir Barat dapat terus meningkat dan merata, serta masyarakat dapat memanfaatkan serta menjaganya sebaik-baiknya,” katanya pula.
Baca juga: Pemprov Lampung-Kementerian PUPR Bangun 162 Rumah Nelayan
Baca juga: Nelayan Lampung Timur huni rumah bantuan Kemenpupera