Pelatih Juventus Allegri akui laga lawan Zenit tidak berjalan mudah

id Massimiliano Allegri,Juventus,Zenit,Liga Champions,Dejan Kulusevski

Pelatih Juventus Allegri akui laga lawan Zenit tidak berjalan mudah

Foto arsip - Pelatih Juventurs Massimiliano Allegri bereaksi saat timnya melawan AC Milan pada pertandingan Serie A di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (19/9/2021) REUTERS/Massimo Pinca /FOC/djo (REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui pertandingan melawan Zenit di Grup H Liga Champions Kamis dini hari tadi yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Bianconeri berjalan tidak mudah.

"Ini bukan pertandingan yang mudah karena Zenit kerap memperlambat permainan dan secara teknis itu tidak sempurna," kata Allegri dalam laman resmi klub.

Meskipun merupakan pertandingan yang sulit, secara keseluruhan Allegri menilai Juventus tampil cukup baik dan memberikan rasa percaya diri menjelang laga melawan Inter akhir pekan nanti.

Selanjutnya pelatih asal Italia itu mengatakan masih ada aspek yang perlu ditingkatkan seperti penguasaan bola terutama ketika berada di sekitar area penalti.

Hal itu perlu dilakukan agar bisa membuat pilihan yang lebih baik pada beberapa momen dalam satu pertandingan dan bisa menguasai semua area di lapangan.

Baca juga: Ronaldo telah membungkam kritik

"Secara keseluruhan, itu penampilan bagus yang membuat kami menaikkan level perhatian untuk menyambut pertandingan Minggu nanti melawan Inter."

"Tentu saja ada aspek di mana kami harus berkembang: kami harus meningkatkan penguasaan bola, terutama ketika bola di dekat area penalti, membuat pilihan terbaik pada beberapa momen tertentu dalam pertandingan dan selalu waspada ketika menguasai semua area lapangan," jelas Allegri.

Pada pertandingan ini, Juventus berhasil mencatatkan kemenangan ketiga mereka dalam Liga Champions atas Zenit dengan skor 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Dejan Kulusevski.

Kemenangan ini membuat Juventus saat ini memuncaki klasmenen sementara Grup H Liga Champions dengan koleksi 9 poin dari tiga pertandingan, sedangkan Zenit menduduki posisi ketiga setelah mengumpulkan 3 poin dari tiga laga.

Baca juga: Lukaku dan Timo Werner jadi tumbal kemenangan Chelsea atas Malmo
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021