Bupati Lampung Selatan dampingi vokalis Jamrud kunjungi kebun edukasi

id lampung, lamsel, jamrud,kebun edukasi lamsel

Bupati Lampung Selatan dampingi vokalis Jamrud kunjungi kebun edukasi

Bupati Lampung Selatan damping vokalis Jamrud kunjungi kebun edukasi. ANTARA/HO-Pemkab Lamsel

Lampung Selatan memiliki potensi pariwisata yang sangat luar biasa

Bandarlampung (ANTARA) - Vokalis grup musik Jamrud Krisyanto mengaku terkesan dengan Kebun Edukasi buah karya Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Kebun Edukasi yang berada di belakang rumah dinas bupati Lampung Selatan itu memilik seluas 2,5 hektare dan menjadi salah satu destinasi wisata bagi masyarakat setempat.

“Luar biasa Kebun Edukasi Lampung Selatan. Viewnya sangat luas dengan latar belakang Gunung Rajabasa yang sangat eksotis,” ujar Krisyanto saat berkeliing Kebun Edukasi didampingi Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto,

Datang ke Lampung Selatan, vokalis Jamrud Krisyanto meyempatkan singgah di Kebun Edukasi.

Di sana Krisyanto diterima Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Winarni di rumah dinas bupati setempat.

“Lampung Selatan memiliki potensi pariwisata yang sangat luar biasa. Selain gunung juga memiliki pesisir pantai yang sangat panjang dan indah,” ujar Krisyanto

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengajak vokalis Jamrud Krisyanto menikmati kuliner di Kebun Edukasi Lampung Selatan.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menjelaskan bahwa Kebun Edukasi tersebut merupakan inovasi yang lahir di saat pandemi COVID-19 melanda bangsa ini.

“Kita sediakan tempat wisata gratis, tidak dipungut biaya masuk. Kita juga menyediakan tempat kuliner. Dan untuk para pedagang di tempat kuliner tidak dipungut biaya sewa atau apa pun. Pernah pengunjungnya sampai 1.000 orang,” ujar Nanang.

Baca juga: Bupati Lampung Selatan ajak Wakil Rektor Unila kunjungi kebun edukasi Lamsel
Baca juga: Bupati Lampung Selatan tanam 150 jenis Toga untuk pengembangan kebun edukasi