Dua hari gerai vaksin Presisi, Polda Lampung dan jajaran vaksinasi 12.765 orang

id Polda lampung, vaksinasi covid-19, gerai vaksinasi covid

Dua hari gerai vaksin Presisi, Polda Lampung dan jajaran vaksinasi 12.765 orang

Polda Lampung bersama Polres dan Polsek jajaran gelar vaksinasi COVID-19 dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi. (Antaralampung/HO)

Per tanggal 7-8 Oktober, Polda Lampung melalui gerai vaksin Presisi telah melakukan vaksinasi terhadap masyarakat sebanyak 12.765 orang, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Polda Lampung bersama polres dan polsek jajaran menggelar vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi di Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Asyad mengatakan, berdasarkan data laporan harian gerai vaksin Presisi dari Biro Operasi (Ro Ops) Polda Lampung, tanggal 7-8 Oktober 2021 terdapat 32 lokasi gerai vaksin Presisi yang tersebar di wilayah Provinsi Lampung dengan tenaga vaksinator sebanyak 449 tim terdiri dari tim medis Polri dan tim medis dari Dinas Kesehatan.

"Per tanggal 7-8 Oktober, Polda Lampung melalui gerai vaksin Presisi telah melakukan vaksinasi terhadap masyarakat sebanyak 12.765 orang," katanya di Bandarampung, Sabtu.

Baca juga: Polda Lampung telah suntikkan 2,42 juta dosis vaksin COVID-19

Baca juga: Dinkes Lampung ingatkan masyarakat tetap waspada hadapi COVID-19


Dia menjelaskan untuk masyarakat se-Provinsi Lampung yang belum di vaksin, baik dosis satu maupun dosis kedua agar mendatangi gerai-gerai vaksin yang digelar baik oleh polda, polres dan, polsek.

Selain itu bisa juga mendatangi gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh dinas kesehatan kabupaten/kota dan gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Korem Gatam beserta jajarannya hanya dengan membawa foto copy KTP atau Kartu Keluarga (KK) bagi masyarakat yang belum memiliki KTP.

"Hal ini dilakukan bersama-sama, dimaksudkan untuk mempercepat capaian vaksinasi di Provinsi Lampung," kata dia.