James Rodriguez resmi bergabung ke klub Qatar Al Rayyan

id James Rodriguez,Everton,Qatar,Al Rayyan,Liga Premier Inggris

James Rodriguez resmi bergabung ke klub Qatar Al Rayyan

Penyerang sayap Everton James Rodriguez (kiri) berduel memperebutkan bola dengan bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Jumat (16/4/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

James sendiri bergabung ke Everton dari Real Madrid pada tahun 2020
Jakarta (ANTARA) - Gelandang asal Kolombia James Rodriguez resmi bergabung dengan klub Qatar Al Rayyan dari Everton, demikian laporan Daily Mail pada Rabu.

Pemain berusia 30 tahun itu tidak masuk dalam rencana pelatih Toffess, Rafael Benitez musim ini setelah mengambil alih posisi Carlo Ancelotti yang kembali melatih Real Madrid.

James telah terbang ke Qatar awal pekan ini untuk mengadakan pembicaraan dengan tim yang dilatih oleh mantan pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc dan telah mencapai kesepakatan dengan klub tersebut.

Al Rayyan telah mengisyaratkan transfer James pada Rabu dengan membagikan video tentang sang pemain yang akan segera terjadi di media sosial.

Klub kemudian mengonfirmasi kesepakatan dengan sebuah video penyambutan bintang asal Kolombia itu ke klub.

James sendiri bergabung ke Everton dari Real Madrid pada tahun 2020.

Dia dilatih Carlo Ancelotti untuk ketiga kalinya di Everton, setelah bermain di bawah pelatih Italia itu di Madrid dan Bayern Muenchen.

James membuat awal yang menjanjikan di klub Merseyside tersebut, mencetak tiga gol dalam empat pertandingan pertamanya di papan atas Inggris.

Namun, cedera betis telah menghambat kariernya di Everton dan hanya tampil 26 kali di semua kompetisi pada 2020-21.

Dia sama sekali belum diturunkan oleh Benitez musim ini dan telah berusaha untuk mencari klub baru.