AQUA Japan jawab kebutuhan konsumen di era new normal

id Aqua ,Japan,Elektronik,Lampung,aqua elektronik

AQUA Japan jawab kebutuhan konsumen di era new normal

Bincang-bincang media massa dan komunitas berbasis online dengan para pimpinan AQUA Japan, General Manager Sales Yudistiro, Senior Manager National Sales, Sutanto, Head of Product Planning Meiriano Ullman dan Head of Marketing Glenn Manengkei. Rabu (22/9/2021). ANTARA/HO

Di era new normal ini, AQUA Japan terus menghadirkan inovasi, baik dari sisi produk maupun layanan.
Bandarlampung (ANTARA) - AQUA Japan menghadirkan inovasi baik dari sisi produk maupun layanan yang mampu menjawab kebutuhan konsumen di era new normal.

“Kunci untuk dapat terus berkembang kami rasa terletak strategi dan inovasi yang tepat. Untuk itu, di era new normal ini, AQUA Japan terus menghadirkan inovasi, baik dari sisi produk maupun layanan yang mampu menjawab kebutuhan konsumen.” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki, dalam keterangan yang diterima, di Bandarlampung, Rabu.

Ia mengatakan dengan adanya pandemi  COVID-19 sudah tentu memberi dampak yang cukup signifikan terhadap perkembangan dunia bisnis dan industri termasuk pada bisnis produk peralatan elektronik rumah tangga.

Sebagai salah satu inovasi di bidang service,  kata dia lagi, pihaknya akan memperpanjang masa garansi bagi produk-produk elektroniknya. Hal ini bertujuan agar konsumen tetap merasa tenang dan aman menggunakan produk elektronik AQUA Japan. 

"Beberapa produk seperti kulkas dua pintu inverter, mesin cuci bukaan atas (top load) dan bukaan depan (front load), air conditioner (AC), televisi LED, freezer rumahan, hingga showcase, mengalami perubahan masa garansi menjadi lebih lama," kata dia.

Senior Manager National Sales AQUA Japan Sutanto mengatakan bahwa tahun 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan, namun sekaligus momen kebangkitan dunia usaha.

"Kami terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk AQUA Japan, sekaligus terus melindungi konsumen kami di era new normal ini. Sesuai dengan campaign terbaru dari AQUA Japan "Home of Healthy Body, Mind and Soul"," katanya pula.

Ia mengungkapkan, AQUA Japan akan terus berusaha meningkatkan pertumbuhan penjualan dari seluruh jenis saluran distribusi yang ada saat ini, dan memberikan layanan perpanjangan garansi bagi produk-produk AQUA Japan. 

“AQUA Japan juga memberikan perpanjangan masa garansi  bagi produk LED dan LCD TV, dari sebelumnya hanya 2 tahun menjadi 5 tahun khusus part panel," kata dia.

Sutanto menambahkan, di tahun 2021 ini AQUA Japan juga akan berfokus melakukan percepatan pertumbuhan di area Sumatera, khususnya di Lampung, ini dibuktikan dengan adanya 152 dealer dan 14 service centre yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan konsumen di provinsi ini.
Baca juga: Peruri gandeng Telkom mengimplementasikan meterai elektronik
Baca juga: Bupati Lampung Tengah hadiri acara peluncuran samsat elektronik