Sebanyak 30 pengurus koperasi ikut sosialisasi Jasa Raharja Lampung

id Jasa Raharja lampung

Sebanyak 30 pengurus koperasi ikut sosialisasi Jasa Raharja Lampung

Sosialisasi Jasa Raharja Lampung. ANTARA/HO-Jasa Raharja

Hari ini kami kembali melaksanakan giat sosialisasi tupoksi Jasa Raharja kepada pada peserta pelatihan manajemen ekosistem perkoperasian
Bandarlampung (ANTARA) - PT Jasa Raharja Lampung menggelar sosialisasi kepada 30 orang pengurus koperasi mengenai tugas dan fungsi Jasa Raharja bagi masyarakat.

Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth dalam keterangan tertulis mengungkapkan Jasa Raharja secara berkelanjutan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa hingga masyarakat umum. 

"Hari ini kami kembali melaksanakan giat sosialisasi tupoksi Jasa Raharja kepada pada peserta pelatihan manajemen ekosistem perkoperasian di Gedung Balai Diklat Dinas Koperasi dan UKM," kata Margareth, di Bandarlampung, Minggu.

Menurutnya, pelaksanaan sosialisasi tersebut dilakukan sebagai upaya memperkenalkan dan memberi informasi kepada masyarakat mengenai Jasa Raharja.

"Kami berharap melalui 30 orang peserta pelatihan hari ini yang merupakan pengurus koperasi se-Provinsi Lampung, dapat menjadi jembatan untuk melanjutkan informasi yang mereka terima hari ini kepada keluarga dan anggota koperasi lainnya. Sehingga semakin banyak masyarakat yang mengetahui akan tupoksi Jasa Raharja," ujarnya pula.

Dalam sosialisasi itu, juga hadir sejumlah pemateri, yaitu Kasubag SW & Humas Jasa Raharja Lampung Achmat Saiful, Kasubag Iuran Wajib Piter, dan Kasubag Keuangan Akuntansi & PKBL Gustony. 
Baca juga: Jasa Raharja Lampung audiensi dengan Kapolda Lampung
Baca juga: Jasa Raharja bagikan sembako untuk masyarakat Desa Purwa Agung, Waykanan