Jasa Raharja Lampung audiensi dengan Kapolda Lampung

id Lampung, jasa raharja, jr

Jasa Raharja Lampung audiensi dengan Kapolda Lampung

Kepala  Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan dan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno berfoto bersama (Antaralampung/Jasa Raharja)

Melalui pertemuan hari ini diharapkan akan lebih meningkatkan kerja sama kedua instansi yang bertujuan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, katanya.

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala  Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan, melakukan audiensi ke Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno di Mapolda Lampung.

"Audiensi ini merupakan forum silahturahmi untuk lebih saling mengenal antara masing-masing pimpinan kedua instansi agar sinergitas di lapangan dan juga komunikasi berjalan dengan baik supaya tercapai tujuan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, " ujar Margareth, di Bandarlampung, Kamis.  

Selama ini diakui Margareth, komunikasi antara Jasa Raharja Lampung dan Polda Lampung berjalan dengan baik, hal itu terlihat dari berjalan dengan baiknya berbagai program bersama yang dilakukan kedua instansi. 

Baca juga: Jasa Raharja bagikan sembako untuk masyarakat Desa Purwa Agung, Waykanan

Baca juga: Jasa Raharja beri penghargaan kepada enam pegawai UPTD Wilayah I Samsat Lampung


Dalam pertemuan tersebut turut hadir Panji Akbar Nur Banten Kabag Ops Jasa Raharja Lampung dan Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. 

"Melalui pertemuan hari ini diharapkan akan lebih meningkatkan kerja sama kedua instansi yang bertujuan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," katanya.