Wali kota Bitung Maurits serahkan bantuan sembako pada warga lansia

id Wali Kota ,Manado,Bantuan

Wali kota Bitung Maurits serahkan bantuan sembako pada warga lansia

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, di Bitung, Kamis. (1)

Sulawesi Utara (ANTARA) - Wali kota Bitung Maurits Mantiri menyerahkan bantuan sembako pada warga lanjut usia (lansia) di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami meneruskan bantuan sembako yang di berikan oleh PT MNS kepada lansia sebagai bentuk kerja sama antara perusahaan dan Pemerintah Kota Bitung," kata Maurits yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Hengky Honandar, di Biting, Kamis (26/8).

Bantuan itu diserahkan secara simbolis ke lima perwakilan lansia di Taman Patung FX Dotulong Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir.

Maurits mengatakan paket bantuan yang disalurkan adalah bantuan dari PT MNS yang khusus diperuntukkan bagi para Lansia di Kota Bitung.

Ini merupakan CSR dari PT MNS yang memang selama ini rutin membantu masyarakat Kota Bitung dalam berbagai hal, termasuk di tengah pandemi COVID-19, kata Maurits.

Terwujudnya bantuan bagi para Lansia kata dia, adalah bentuk nyata perusahaan dan pemerintah bersama-sama bekerja di tengah pandemi COVID-19.

Sebelumnya PT MSM/TTN yang menyalurkan bantuan untuk masyarakat dan ada sejumlah perusahaan juga melakukan hal yang sama. Ini bukti bahwa komitmen bekerja bersama-sama di tengah pandemi terus terbangun, katanya.

Dia mengatakan, semua Lansia dipastikan akan mendapatkan bantuan yang baru disalurkan itu.

Baik itu kaya ataupun miskin, kata Maurits, semuanya pasti dapat karena bagi pemerintahan Maurits-Hengky, Lansia adalah prioritas yang patut mendapat perhatian baik itu dari segi pelayanan maupun hal lain.

Lansia adalah orang tua kita yang harus kita perhatikan dan urus. Berkat doa mereka, Kota Bitung tetap aman dan damai, katanya.

Untuk itu, dirinya bersama Hengky meminta para lansia agar terus mendoakan Kota Bitung serta pemerintahan Maurits-Hengky agar tetap berjalan dengan benar untuk melayani semua lapisan masyarakat tanpa diskriminasi.

Uploader : Angga Pramana