Legenda Manchester United Paddy Crerand sebut Raphael Varane sebagai pemain berkelas

id Manchester United,Raphael Varane,liga inggris

Legenda Manchester United Paddy Crerand sebut Raphael Varane sebagai pemain berkelas

Arsip foto: Pemain Real Madrid Raphael Varane menggiring bola dengan dikawal pemain Levante Nemanja Radoja saat laga Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol (30/1/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Javier Barbancho/aww.

Dia berkelas. Dia bermain di Piala Dunia 2018 untuk Prancis dan menonjol. Dia benar-benar berkelas
Jakarta (ANTARA) - Salah satu legenda Manchester United (MU) Paddy Crerand menyebut bek anyar MU Raphael Varane sebagai pemain berkelas.

"Dia berkelas. Dia bermain di Piala Dunia 2018 untuk Prancis dan menonjol. Dia benar-benar berkelas," kata Crerand dikutip dari situs resmi klub, Minggu.

Crerand mengatakan saat ini tidak banyak pemain belakang yang memiliki kualitas seperti Varane.

Ia menambahkan Varane sangat bagus ketika bola berada di kakinya dan membuat semuanya terlihat mudah serta bisa membaca permainan dengan baik seperti bek MU dulu, Rio Ferdinand.

"Saya pikir tidak banyak bek tengah top di mana pun. Dia mengingatkan saya kepada Rio Ferdinand sebenarnya, bagaimana bagusnya dia."

"Dia mempunyai kemampuan bagus ketika bola di kakinya dan dia membuat semuanya terlihat mudah, tepatnya sama seperti Rio. Itu karena mereka pemain yang luar biasa. Mereka membuat sesuatu terlihat mudah. Mereka bisa membaca permainan dengan baik," jelas Crerand.

Manchester United mengumumkan telah menyepakati kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid pada Selasa malam waktu setempat.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Raphael Varane adalah pemenang yang sudah teruji.

Paddy Crerand adalah pemain legendaris Manchester United yang turut membawa Setan Meraih menjuarai Liga Champions tahun 1968 silam.

Selama berseragam Manchester United, Crerand mencatatkan 397 penampilan dari semua ajang.
Baca juga: Sergio Ramos perkirakan Varane bakal asyik di Old Trafford
Baca juga: Manchester United sepakati transfer Raphael Varane